top of page
  • frozentachiba

Makanan Ternikmat Di Indonesia

Makanan paling enak di dunia Makanan selalu menarik untuk dibicarakan, apalagi dinikmati. Banyak yang mengatakan bahwa salah satu kegiatan yang penuh kesenangan adalah makan. Semakin enak makanannya, pastinya akan memuaskan perut dan bahkan bisa membuat penonton merasa senang. Kali ini, membagikan beberapa makanan paling enak di dunia, mungkin Anda telah menikmati makanan paling enak di bawah ini.

Rendang, Indonesia


Makanan terbaik di dunia adalah Rendang pertama, rendang masuk sebagai salah satu makanan paling enak untuk kelas dunia. Makanan ini adalah sesuatu yang harus dibanggakan oleh orang Indonesia karena banyak orang asing mengakui kesenangan mereka. Rendang adalah makanan yang terbuat dari bahan dasar daging sapi yang dimasak sejak lama dengan rempah-rempah khusus sehingga hasilnya lembut dan rasanya sangat kuat. Orang Indonesia dapat menjadikan makanan ini sebagai menu spesial meskipun berasal dari Padang. Bagi penduduk Bali, makanan khas Bali berupa bebek betutu adalah makanan yang paling enak di daerah ini, karena merupakan salah satu favorit dan paling dicari oleh wisatawan di sana.


Nasi goreng, Indonesia

Makanan berikutnya yang juga terdaftar sebagai salah satu makanan paling lezat di dunia masih berasal dari Indonesia, yaitu nasi goreng. Orang Indonesia sudah sangat akrab dengan makanan ini. Saking enaknya, nasi goreng sangat mudah ditemukan karena banyak dijual di banyak wilayah Indonesia. Nasi goreng telah diakui oleh para penikmat karena memiliki rasa yang enak dan lezat, plus ada tambahan daging dan telur. Anda tentu akan setuju jika nasi goreng dimasukkan sebagai makanan paling enak tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia.

Sushi Jepang


Makanan paling enak di dunia Makan berikutnya adalah sushi. Makanan ini berasal dari negara sakura Jepang. Makanan ini termasuk makanan yang paling enak karena rasanya yang unik dengan bahan baku ikan mentah. Campuran makanan ini juga sangat indah, sehingga akan dengan mudah membangkitkan selera penonton. Sebenarnya, ada beberapa jenis sushi yang dapat Anda temukan di Jepang dan masing-masing memiliki keunikan dan rasa tersendiri. Jika Anda mengunjungi Jepang tentu saja tidak lengkap jika Anda tidak suka sushi.


terima kasih telah mengunjungi situs kami, semoga bermanfaat artikel yang telah kami buat selebihnya mohon maaf bila ada kesalahan kata, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih.

4 views0 comments
bottom of page